Klopp Cemas Bruno Fernandes Gabung Manchester United

By ommed


nusakini.com - Usai bertanding melawan Sporting Lisbon, Liverpool kerap dikaitkan dengan sosok pemain bernama Bruno Fernandes yang juga merupakan incaran Manchester United. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp pun angkat bicara soal situasi transfer Fernandes

Klopp merasa jika kesempatan tim Liverpool memboyong pemain berkebangsaan Portugal itu sangat tipis. Dirinya menganggap Manchester United akan bertambah kuat apabila sukses mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

"Ini tidak baik, tapi itu merupakan cara pendekatan transfer mereka (Manchester United). Ini bukanlah hal yang kami mau jujur saja," ujar Klopp dilansir laman berita Liverpoolecho.

Namun pelatih berkebangsaan Jerman itu tidak menampik jika Bruno merupakan pemain yang hebat. Jika nanti pemain berkebangsaan Portugal itu benar-benar bergabung dengan Manchester United, maka timnya harus siap melawan.

"Dia (Bruno) merupakan pemain yang handal. Mereka sudah memiliki banyak pemain bagus, jadi itu akan membuat mereka lebih kuat. Kami akan siap menghadapinya jika dia jadi bergabung dengan Manchester United," tambah Klopp

Liverpool sendiri secara gamblang menyampaikan jika tidak akan merekrut mantan pemain Sampdoria tersebut. Pasalnya harga pemain itu ditafsir mencapai 60 juta euro (Rp933 miliar). Harga fantastis ini nampak tidak bisa mengubah pikiran Liverpool yang tak mau menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim ini.

Sebelumnya Liverpool memang sempat memiliki ketertarikan terhadap gelandang serang ini. Sayang melihat harga yang cukup mahal dan kebijakan tidak akan menghabiskan banyak uang membuat keinginan mereka harus pupus.

Manchester United sendiri sudah memantau perkembangan Bruno Fernandes sejak musim lalu. Mereka kerap melakukan berbagai penawaran untuk mendatangkan pemain Timnas Portugal tersebut. Sayang hingga saat ini kesepakatan masih mandek.

Padahal pemain ini dinilai memiliki statistik yang apik. Sepanjang musim 2018/19 Bruno Fernandes berhasil membubuhkan 32 gol dan 18 asissts dalam 53 penampilannya di semua kompetisi. (is/om)